176 Peserta Bintara PK TNI – AD Sub Panda Mamuju, Mengikuti Seleksi Tingkat Pusat

oleh -495 views

PAREPARE, SULBAR EXPRESS – Sebanyak 176 orang Casis Bintara PK TNI – AD TA 2019 Sub Panda Mamuju diberangkatkan ke Rindam XIV Hasanuddin untuk mengikuti seleksi tingkat pusat. (22/19)

Para Casis Bintara PK TNI – AD diberangkatkan dari kantor Ajen Rem 142 Jl. Veteran, Kel. Mallusetasi Kec. Unjung Kota Parepare dengan menggunakan kendaraan Dinas Milik Korem 142 Tatag dan Yonif 721 Makkasau menuju Rindam XIV Hasanuddin, dilepas oleh Ka Ajen Rem 142 Mayor Caj. Muh. Sultan Haris.

Diketahui bahwa sebelumnya, yakni tanggal 19 September 2019 para Casis Bintara PK TNI – AD Sub Panda Mamuju telah melalui Parade yang sangat ketat dipimpin oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dan pada akhirnya memutuskan 176 orang peserta Bintara PK TNI – AD yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi tingkat pusat.

Ka Ajen Rem 142/Tatag Mayor Caj. Muh. Sultan Haris saat melepas 176 peserta mengatakan, bahwa kegiatan seleksi pada tingkat pusat di Rindam XIV/Hasanuddin, para peserta akan bersaing dengan peserta dari Sub Panda lainnya, sehingga diperlukan kesiapan yang maksimal, jaga kesehatan dengan baik dan jangan lupa berdo’a. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *