Yudisium 127 Mahasiswa Fikom, Rektor Unika : Bangun Karakter Demi Menghadapi Era 4.0

oleh -462 views
FOTO BERSAMA. Rektor Universitas Tomakaka Sahril, Dekan Fakultas Ilmu Komputer Nasruddin, pengelola Fakultas Ilmu Komputer dan mahasiswa yudisium saat foto bersama, Sabtu 21 September 2019 di Kampus II Tomakaka, Majene.

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Fakultas Ilmu Komputer melaksanakan yudisium bagi 127 mahasiwa jurusan Sistem Informasi dan Teknik Informatika, yudisium tersebut dilaksanakan di Kampus II Tomakaka Majene, Sabtu 21 September 2019.

Dekan Fakultas Ilmu Komputer Nasruddin dalam sambutannya berharap, mahasiswa yang telah menyandang gelar sarjana komputer, dapat menjaganya dengan baik.

“Anda alumni, saya hanya menitip satu, pertahankan Universitas Tomakaka, utamanya Fakultas Ilmu Komputer,” ucap Nasruddin.

“Caranya, jaga nama baik kita dan jangan lupa jika sudah sukses, angkat adek alumni serta promosikan Fakultas Ilmu Komputer di masyarakat,” lanjutnya.

Rektor Universitas Tomakaka Sahril juga menyampaikan kepada mahasiswa yang telah yudisium, agar berbenah diri, demi menghadapi era teknologi yang semakin berkembang pesat.

“Setelah mendapat gelar sarjana hari ini, anda harus berbenah diri, karena di era sekarang karakter menjadi salah satu penentu keberhasilan anda nantinya. Apalagi sekarang era 4.0 sudah mulai beralih ke 5.0.” ujar Sahril.

“Di dunia kerja sekarang, jika kita tidak mampu bersaing, akan tersingkir oleh kemajuan teknologi. Untuk itulah pentingnya kita membangun karakter dengan meningkatkan kreativitas, inovatif dan intuitif,” sambungnya.

Sahril juga berpesan agar mahasiswa yang telah yudisium, agar memperbaiki sifat dan perilakunya karena telah meyandang gelar sarjana.

“Untuk mahasiswa yang telah yudisium agar memperbaiki sikap saat turun ke masyarakat, yaitu cara bersikap dan cara berfikir, agar tidak mencoreng almamater kedepannya,” tutup Sahril. (ism/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *