Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Investasi dan Kepala BKPM, BPD HIPMI Sulbar Berikan Dukungan dan Apresiasi

oleh -244 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Bahlil Lahadalia diberikan kepercayaan sebagai Menteri Investasi dan kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dalam jajaran kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Pengangkatan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2015-2019 ini memberikan angin segar bagi perkembangan investasi. Olehnya Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulbar memberikan dukungan kepada Bahlil dalam menjalankan tugas kedepan.

“Tentu kami akan terus memberikan dukungan kepada Mantum Bahlil Lahadalia. Kami optimis Mantum Bahlil kedepan bisa membawa sistem investasi kita kedepan semakin baik,” kata Ketua Umum BPD HIPMI Sulbar Jupri Mahmud petang tadi, (23/10).

Menurut Jupri, pengalaman Bahlil dalam dunia usaha menjadi salah satu modal besar dalam membantu Presiden dan Wakil Presiden kedepan. Selain itu, pengalaman dia dalam membangun jaringan usaha juga sudah tak perlu diragukan.

“Ini kan sudah menjadi tolak ukur yang bisa menggambarkan bagaimana kemampuan figur Mantum Bahlil dalam mejalankan tugas. Saya kira sudah tak perlu diragukan lagi,” imbuh Jupri. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *