Mantan Ketua DPRD Mamasa Kuasai 4 Randis

oleh -98 views
Alexy Losong

MAMASA, SULBAR EXPRESS – Mantan Ketua DPRD Mamasa, Muhammadiyah Mansyur menguasai empat unit kendaraan dinas (Randis) roda empat. Keempat Randis tersebut digunakan Muhammadiyah saat masih menjabat ketua DPRD.

Namun setelah pergantian jabatan untuk periode 2019-2024, randis tersebut belum juga dikembalikan dan hingga saat ini masih dalam penguasaannya.

Sekretaris DPRD Mamasa, Alexy Losong mengatakan, sejak bulan September ada pergantian kepemimpinan, seharusnya aset yang digunakan mantan ketua dikembalikan.

Tetapi hingga saat ini keempat kendaraan yang berada di bawah penguasaan mantan ketua dua periode itu belum juga dikembalikan

“Bulan ini kita akan menyurat secara resmi kepada beliau, hari ini (kemarin, red) kami kirim. Jadi hari ini pak Kabag saya tugaskan cari di mana posisI beliu, kemudian disurati,” kata Alexy, Rabu 30 Oktober.

Surat itu, kata dia, sesuai hasil koordinasi pihak Sekretariat DPRD bersama Bidang Aset. Jika ada kejelasan dimana posisi mantan ketua DPRD berada dan kendaraan itu juga berada di posisi yang sama maka akan langsung ditarik.

Adapun randis yang masih dalam penguasaan Muhammadiyah, yaitu Mitsubishi Pajero, Kijang Innova, Toyota Avansa, dan Nissan Extrail.

Nissan Extrail itu kata Alexy, merupakan pengadaan tahun 2018. Sesuai peraturan perundang-undangan, kata dia, keempat Randis tersebut harus dikembalikan. (sam/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *