Operasi Zebra Siammasei 2019, Aparat Gelar Sidang di Tempat

oleh -88 views
Tim Polres Mamasa, Pengadilan Negeri Polewali-Mamasa dan Kejaksaan Negeri Mamasa menggelar sidang di tempat saat pelaksanaan Operasi Zebra 2019, Kamis 31 Oktober 2019.

MAMASA, SULBAR EXPRESS – Satuan Lalulintas (Salantas) Polres Mamasa menggelar sidang di tempat pada Operasi Zebra Siammasei tahun 2019. Sidang di tempat dilaksanakan bersama Pengadilan Negeri Polewali-Mamasa dan Kejaksaan Negeri Mamasa.

Sidang tersebut dilaksanakan di poros Polewali-Mamasa, depan Polsek Sumarorong, Kecamatan Sumarorong, Kamis Rabu 31 Oktober.

Kasatlantas Polres Mamasa, Iptu Jumanto Agung menuturkan, kegiatan yang ia laksanakan dalam rangka menciptakan tertib berlalu lintas. Selain itu, juga dilakukan guna mendukung program Kapolres Mamasa dan Dirlantas Polda Sulbar dalam rangka Operasi Zebra Siamasei 2019.

Sidang di tempat ini menurut Jumato, selain mendukung program Kapolres juga mempermudah dan mempersingkat waktu masyarakat dalam penyelesaian proses tilang.

Melalui kegiatan itu pula, masyarakat dapat langsung melaksanakan sidang dan diputuskan langsung oleh hakim terkait denda.

“Bisa juga kangsung dibayarkan ke Kejaksaan yang hadir dilanjutkan dengan penyerahan barang bukti,” jelasnya.

Sidang ini dilakukan terhadap 19 perkara, yang terdiri dari kendaraan roda dua 14 perkara dan roda empat lima perkara. (sam/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *