Terima Aspirasi di Polman, Wakil Ketua DPRD Sulbar Reses di Sejumlah Titik

oleh -94 views
RESES. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar Abdul Rahim saat menggelar reses di Kabupaten Polman.

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar Abdul Rahim melaksanakan reses di sejumlah titik di Kabupaten Polman.

Dimulai di Desa Suruang Lanjut Desa Kenje Kecamatan Campalagian pada hari Rabu tanggal 30 Oktober. Pada hari Kamis Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim melanjutkan resesnya di Desa Sabang Subik Kecamatan Balanipa dan terakhir di Desa Katumbangan Lemo Kecamatan Campalagian.

Salah satu tokoh pemuda di Desa Katumbangan Bentar mengatakan kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulbar di Desanya semoga konsisten dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah.

“Kami harap ini terus dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dimana wujud kesyukuran besar yang memudahkan membangun sinergitas di desa kami baik secara infrastruktur, ekonomi masyarakat, kesehatan serta pendidikan,” kata Bentar.

Sedangkan, Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim mengungkapkan ini merupakan silaturrahmi pertamanya setelah terlaksananya pemilu 2019 belum lama ini.

“Wujudnya saya di DPRD Sulbar tidak terlepas dari dukungan suara kita semua serta doa kita semua yang ikhlas. Itu semua karena ada harapan dan cita-cita bersama apa yang kita butuhkan masyarakat bisa diperjuangkan lewat DPRD,” ucap Rahim.

Ia menambahkan dirinya akan terus berupaya untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, tentunya juga akan membangun koordinasi dan hubungan yang kepada semua pihak baik itu pemerintah tingkat bawah seperti desa, Pemkab sampai Pemprov Sulbar.

“Sehingga segala berkaitan dengan aspirasi masyarakat di bawah bisa kita perjuangkan melalui APBD yang ada. Saya sejak dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Sulbar akan selalu memperjuangkan aspirasi rakyat,” tambahnya.

Rahim juga menyampaikan suka duka semua masyarakat yang telah membantunya akan selalu diingat dan dirinya mengajak untuk selalu bersama-sama dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat di pemerintah.

“Saya akan selalu bersama kalian untuk berjuang untuk mendapatkan hak kita sebagai masyarakat yang perlu diperhatikan oleh pemerintah,” ungkap Rahim.

Sementara, Kepala Desa Sabang-subik Haidir Djalil menyampaikan terima kasih dan Apreseasi kepada Bapak Wakil ketua DPRD Prov Sulawesi Barat Abdul Rahim atas kehadirannya di desa Sabang subik melakukan reses dan kunjungan kerja untuk menggali aspirasi dan usulan masyarakat.

“Saya juga menyampaikan terima kasih karena bapak Abdul Rahim mengajak kami pemerintah desa untuk senantiasa berkunjung ke kantor DPRD Provinsi Sulbar menyampaikan usulan atau proposal yang tidak mampu dibiayai didalam anggaran Dana Desa untuk pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat,” tandasnya. (hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *