LSM Lira Ancam Demo Kejari Mamasa

oleh -205 views
Boby Patalangi bersama Kajari Mamasa saat menanyakan laporannya beberapa waktu lalu.

MAMASA, SULBAR EXPRESS – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasimasi Rakyat (Lira) Kabupaten Mamasa, Boby Patalangi ancam akan melakukan unjuk rasa.

Boby mengancam bakal melakukan unjuk rasa jika Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamasa tidak menindaklanjuti sejumlah kasus yang pernah dilaporkan.

Menurutnya, ada beberapa laporan masyarakat yang dilaporkan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) terkait proyek yang diduga dikerja asal-asalan, bahkan mark up anggaran.

Jika sejumlah laporan yang pernah disampaikan tidak diproses, ia akan meangajak masyarakat melakukan aksi unjuk rasa. “Jika tidak diproses, saya mengajak masyarakat lakukan demo untuk mendesak pihak Kejari,” ungkap Boby, Senin 18 November.

Apabiila sudah didesak, lanjut Boby, namun tetap tidak diindahkan, maka LSM Lira akan mengadu ke Kejaksaan Agung. Meski begitu, Boby mengaku masih menunggu proses yang dilakukan pihak kejaksaan.

“Saat ini kita masih menunggu hasil dari pihak penyidik di Kejari Mamasa,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kajari Mamasa, Erianto Paundanan mengemukakan, pihaknya akan memproses berapa laporan LSM Lira. Hanya saja, kata dia, yang menjadi kendala karena jaksa di Kejari Mamasa sangat terbatas.

Kendati begitu, ia tetap akan memproses kasus tersebut, dengan mengumpulkan bukti-bukti. “Kita tetap akan proses, hanya masih menunggu beberapa bukti saja,” ujarnya. (sam/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *