Setelah Penyerahan Ranperda APBD 2020, DPRD Segera Laksanakan Agenda Pandangan Fraksi

oleh -80 views
PARIPURNA. DPRD Mamuju menggelar rapat paripurna, Senin 18 November 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Pemerintah Kabupaten Mamuju menyerahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD tahun anggaran 2020 kepada DPRD Mamuju.

Penyerahan tersebut berlangsung dalam rapat paripurna di ruang paripurna kantor DPRD Mamuju, Senin 18 November 2019.

Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari menyerahkan langsung Ranperda tersebut yang diterima oleh Ketua DPRD Mamuju Aswar Ashari Habsi.

Ranperda tersebut nantinya akan dibahas DPRD Mamuju dan dituangkan dalam bentuk pemandangan umum.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mamuju menyebutkan penyusunan Ranperda APBD tahun 2020 berdasarkan skala prioritas dan sasaran pembangunan.

“Ada lima poin yg sudah saya sampaikan menyangkut, kemiskinan, infrastuktur, pertanian, kesehatan, dan pendidikan,” ucap Irwan.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk saat ini akan fokus pada lima poin tersebut serta yang menjadi utama perhatian pemerintah ialah pertanian.

“Kami saat ini on the track di jalan lima poin tersebut dan yang paling utama itu pertanian,” ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Mamuju, Samsuddin Hatta, mengatakan bahwa setelah penyerahan ini dilakukan maka akan fokus pada pembahasan pandangan fraksi.

“Hari ini (kemarin, red) penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD 2020, teman- teman meminta agar selanjutnya pandangan fraksi bisa diberi waktu,” tandasnya. (idr/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *