Bupati dijadwalkan Buka Musda II DPD WI Pasangkayu.

oleh -187 views

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Jelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda ke II) jajaran pengurus DPD Wahdah Islamiyah Pasangkayu menggelar silaturahmi kesejumlah tokoh dan pemerintah kabupaten Pasangkayu.

Hal itu dilakukan sebagai upaya membangun sinergi dan komitmen Wahdah Islamiyah Pasangkayu sebagai salah satu ormas yang senantiasa ikut mengambil bagian dalam pembangunan di daerah ini, khusus dibidang pendidikan keagamaan sosial dan lingkungan hidup.

Musda ke-2 Wahdah Islamiyah Pasangkayu yang akan digelar 30 November hingga 1 Desember 2019 rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Pasangkayu. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Musda Wahyudin, usai melakukan silaturahmi dengan Bupati Agus Ambo Djiwa, dikediamannya, 23 November.

“Kita doakan semoga ujian disertasi S-3 beliau berjalan lancar dan bisa kembali segera ke Pasangkayu sehingga bisa hadir pada acara pembukaan,” harap Wahyuddin.

Musda II DPD Wahdah Islamiyah Pasangkayu akan berlangsung di Aula Hotel Mutiara, dan akan dirangkaialan dengan salah satu program nasional Wahdah Islamiyah yaitu gerakan kurangi sampah plastik sebagai upaya membatasi pengunaan sampah plastik yang dimulai dari internal pengurus dan kader Wahdah Pasangkayu.

Musyawarah Daerah juga akan dirangkaikan dengan tablik akbar bertema “Merajut persatuan menjaga NKRI”. Yg akan dibawakan oleh Wakil Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Barat, ustaz Muh. Yamin Shaleh.

Wahyudin juga berharap pelaksaan Musda kedua ini berjalan lancar dan menghasilkan program kerja yang bisa disinergikan dengan pemerintah daerah khsusnya dalam bidang pembangunan sosial keagamaan dan lingkungan hidup. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *