Paripurna Pandangan Fraksi, DPRD-Pemprov Sepakati RAPBD 2020

oleh -199 views
PARIPURNA. DPRD Sulbar melaksansakan rapat paripurna pandangan fraksi terkait RAPBD tahun 2020 di kantor DPRD, Minggu 24 November 2019.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar melaksanakan rapat paripurna pandangan fraksi terkait Rancangan APBD 2020 di Kantor DPRD, Minggu 24 November.

Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi mengatakan terkait Rancangan APBD 2020 ini sudah berjalan dengan baik dengan telah melalui beberapa pembahasan baik pada tingkat pembahasan di Banggar, Komisi, sampai pada pandangan fraksi pada paripurna.

“Alhamdulillah suatu progres positif, karena kita bisa lebih cepat dari jadwal yang ada karena sudah disepakati bersama DPRD dan Pemprov terkait RAPBD 2020,” kata Suraidah, Minggu 24 November.

Ia menambahkan pada rapat paripurna pandangan fraksi terkait Rancangan APBD tahun 2020 berjalan lancar, tanpa adanya penolakan dari semua fraksi yang memberikan pandangannya.

“Semua fraksi setuju atas Rancangan APBD tahun 2020, namun beberapa fraksi menyesalkan karena pada paripurna kali ini bukan pak Gubernur yang hadir sendiri, karena kurang sehat jadi kita maklumi,” tambahnya.

Sedangkan, Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengungkapkan pihaknya bersyukur karena masuk provinsi paling cepat disepakati RAPBD 2020, dimana di provinsi lain masih dalam pembahasan sampai saat ini.

“Mudah-mudahan prestasi cara kerja maupun komunikasi dengan anggota dewan bisa dipelihara terus seperti ini, sehingga tidak ada kendala yang tidak berarti demi pembangunan daerah kedepan,” ucap Idris.

Idris juga menyampaikan kedepan kekompakan Pemprov dan DPRD Sulbar terus terjaga demi kepentingan masyarakat Sulbar agar bisa betul-betul merasakan pembangunan yang dikerjakan pemerintah.

“Saya harap itu bisa dijaga terus demi masyarakat Sulbar,” tandasnya. (hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *