Hari Juang TNI – AD, Kapolda Sulbar Ikut Donor Darah

oleh -243 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar mengikuti donor darah dalam rangka Hari Juang TNI-AD yang digelar Kodim 1418 Mamuju, Korem 142 Tatag, Kamis 12 Desember.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol. Endi Sutendi, Kasrem 142 Tatag Letkol Arh Muh Imran, Dandim 1418 Mamuju Kolenel Inf Suyitno, Kasi Ter Korem 142 Tatag Mayor Arm Novan Andriansyah, Kasi Ren Korem 142 Tatag Letkol Inf Andi Aras, Dansat Brimob Polda Sulbar, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny Atik Teddy Danarto bersama pengurus juga FKPPI dan Masyarakat.

Selain Donor Darah juga dilakukan pengobatan dan sunatan massal. Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf Suyitno kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mendukung bhakti sosial, sehingga semua rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan.

“Bukan hanya TNI yang terlibat dalam kegiatan ini. Namun kami juga melibat personel Polri, masyarakat dan organisasi lainnya,” ucap Kolonel Inf Suyitno.

Ia juga berharap dengan kegiatan ini sinergitas dengan seluruh elemen semakin baik. Sehingga terwujud kemanunggulan TNI dan rakyat yang merupakan modal ampuh meraih keberhasilan dalam menjalankan tugas. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *