Panwascam Mamuju Lakukan Koordinasi, Komitmen Ciptakan Pilkada Berintegritas

oleh -162 views
BERBINCANG. Ketua Panwascam Mamuju Ibnu Imat Totori bersama anggota berbincang bersama Lurah Mamunyu, Selasa 7 Januari 2020.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Jelang pilkada Mamuju 2020, Panwascam gencar melakukan kordinasi ke beberapa stekholder dan pihak terkait.

Ketua Panwascam Mamuju Ibnu Imat Totori mengatakan agenda kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka koordinasi dan silaturahmi terkait keberadaanya sebagai Pengawas Kecamatan Mamuju pada pemilu 2020.

“Sebelumya kami sudah dari Polsek Mamuju dan saat ini kita bersilaturahmi dengan Lurah Mamuyu sekaligus sosialisasi pencegahan,” ucapnya saat ditemui, Selasa 7 Januari.

Ia juga menyampaikan hal-hal yang berakaitan langsung dengan politik praktis kepada Lurah Mamuyu Jaharuddin sebagai bentuk pencegahan dan juga sosialisasi.

“Kami menekankan terkait sosialisasi pencegahan khususnya ASN, TNI, Polri, untuk selalu bisa bersikap netral,” kata Ibnu Imat.

Sementara Lurah Mamunyu Jaharuddin merespon baik silaturahmi Panwascam sebagai bentuk pencegahan di lingkup Kelurahan Mamunyu.

“Saya akan menggingatkan kepada jajaran ke bawah bahwa ada aturan dari Panwascam terkait segala bentuk tindakan politik praktis khususnya ASN yang tak bisa dilanggar,” tandasnya. (idr/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *