Pembangunan Gor Diperkirakan Selesai Februari

oleh -175 views
KONDISI, Meninjau pembangunan gedung olah raga tipe B di jl Baharuddin Lopa Kelurahan Karema, Mamuju Kamis 16 Januari 2020.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Progres pembangunan gedung olahraga tipe B memasuki tahap finishing pengerjaan.

Gedung olah raga di Jl Baharuddin Lopa, Kelurahan Binanga, yang menggunakan sumber dana DAK sebesar sepuluh miliar seratur tujuh puluh lima juta rupiah, akan dipersiapkan untuk Mamuju sebagai tuan rumah pada perhelatan Porprov.

Dengan masa kontrak 150 hari kalender tersebut, sudah mengalami keterlambatan, sehingga terjadi penambahan waktu kerja dan harus membayar denda ke pemkab Mamuju.

Pelaksana Proyek Nanang Lubis mengatakan bahwa progres pembangunan saat ini sudah mencapai 87 persen sehingga pihaknya harus menyelesaikan pembangunan tersebut pada bulan Februari.

“Ini kami target selesai pada tanggal 11 Februari sesuai dengan tenggang waktu,” ucapnya saat ditemui di lokasi pembangunan gor.

Pihaknya juga mengaku bahwa telah menambah pekerja di lapangan untuk menggenjot pembangunan gor tersebut.

“Kita sudah tambah lagi tukan, dan kami kerja terus sampai malam, untuk menyelesaikan ini,” ujarnya.

Menurutnya, secara keseluruhan pembangunan tersebut sudah tidak mengalami banyak kendala, dikarenakan pekerjaan berat semua sudah selesai, sekarang sisa memasuki tahap finishing.

“Secara keseluruhan sudah memasuki tahap finising, seperti struktur lantai, pengecatan, kanopi depan dan acian serta pemasangan keramik,” tandasnya. (idr/hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *