Penjaringan DemokratASN Hingga Kader Partai Kembalikan Formulir

oleh -338 views
BERGANDENGAN. Seluruh peserta penjaringan melakukan foto bersama setelah mengembalikam formulir, di Sekretariat DPD Demokrat Sulbar, Senin 20 Januari 2020.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Hari terakhir pengembalian formulir yang dilakukan di kantor DPD Demokrat Sulbar diikuti sejumlah bakal calon wakil bupati Mamuju.

Pengembalian tersebut diterima langsung oleh tim penjaringan Abdul Wahab, serta Yuslifar Yunus, mulai dari ASN hingga kader partai melakukan pengembalian formulir pendaftaran.

Ketua penjaringan kabupaten Yuslifar mengatakan, bahwa hari terakhir pengembalian tersebut sudah ada lima calon yang melakukan penyerahan langsung kepada tim penjaringan.

“Kemarin H Damris, kemudian hari ini Rahmat Sanusi, Muhammad Ali Candra, dan Ketua DPC PDIP Mamuju Ado Mas’ud,” ucap Yuslifar, Senin 20 Januari.

Kemudian pengembalian tersebut dalam rangka membangun persepsi dan visi yang baik untuk daerah Mamuju, pihaknya juga mengaku, terkait pendaftaran tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi tim penjaringan dalam menentukan siapa yang akan mendampingi Sutina.

Ia juga menambahkan pengembalian tersebut sebagai bentuk keseriusan tim pada kontestasi pilkada Mamuju. Pihaknya juga akan segera melakukan rapat pleno dan akan diteruskan ke DPP.

“Persoalan siapa yg akan mendampinginya nanti akan diserahkan sepenuhnya ke DPP. Karena kami tidak mau dianggap bermanuver,” ujarnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi seluruh calon yang sudah melakukan pengembalian formulir.

Sementara Muhammad Ali Candra, Rahmat Sanusi, serta Ado, Mas’ud mengungkapkan siapapun yang mendampingi Sutina nantinya, dirinya akan tetap berada pada barisan Sutina. Langkah itu sebagai bentuk komitmen dalam membangun daerah.

“Siapapun yang dipilih maka saya tetap di barisan Sutina,” tandas Ali Candra. (idr/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *