Korban Tabrak Lari, Honda Jazz Rusak Parah di Jalan

oleh -204 views
RUSAK. Kondisi Honda Jazz yang habis terguling di Jalan Ahmad Yani depan gedung DPRD Mamuju, Minggu malam 9 Februari 2020.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Honda Jazz Silver terguling di depan Gedung DPRD Jalan Ahmad Yani Mamuju, Minggu malam, 9 Februari 2020, sekira pukul 22.30 Wita belum diketahui pelakunya.

Penyebabnya, mobil bernomor polisi DD 864 IV tersebut ditabrak mobil Toyota Fortuner hitam, tepat di bagian pintu depan sebelah kanan. Akibatnya, mobil yang dikemudikan Sudirman ringsek dan terguling sejauh empat meter.

Pengendara Honda Jazz, Sudirman menceritakan kronologis tabrakan tersebut. Mobil yang ia kendarai berasal dari arah Jl KS Tubun menuju Jl Ahmad Yani. Sedangkan mobil Toyota Fortuner dari arah Jalan AP Pettarani. Tabrakannya terjadi di pertigaan, tepat di depan gerbang masuk gedung DPRD Mamuju.

“Saya mau pulang ke rumah di Tumuki Desa Bambu. Tiba-tiba dari Jl AP Pettarani, ada Fortuner kencang dan menabrak bagian kanan mobil saya,” kata Sudirman, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Minggu 9 Februari.

Mobilnya pun rusak parah, hampir seluruh bagian bodi mobil penyok. Kaca mobil juga pecah dan yang menambrak melarikan diri menuju arah Jalan Ahmad Yani.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mamuju, Aiptu Catur mengaku, belum mengetahui identitas pengemudi Toyota Fortuner. Pihaknya, sementara mencari dan menyelidiki.

“Kendalanya tidak ada saksi yang melihat mobil tersebut, sehingga kamu tidak tahu nomor polisi kendaraan itu. Tapi kami akan kejar pelakunya,” ujar Aiptu Catur.

Olehnya, lanjut Aiptu Catur, pihaknya bakal memeriksa CCTV di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut untuk mencari jejak keberadaan Fortuner tersebut.

“Mengenai tindak pidananya, kami belum bisa simpulkan. Kami akan lidik dulu,” tandasnya. (idr/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *