Setelah Bertugas di Maluku, Baharuddin Djafar Bakal Kembali ke Sulbar

oleh -121 views
SILATURAHMI. Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar melakukan silaturahmi bersama jajaran kepolisian Polda Sulbar, Sabtu malam 15 Februari 2020.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar akan kembali ke Sulawesi Barat setalah tugasnya selesai di Maluku.

Hal itu ia sampaikan di sela-sela menggelar silaturahmi bersama pejabat baru Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Eko Budi Purnomo, akhir pekan kemarin. Juga dihadiri sejumlah jajaran perwira Polda Maluku dan Polda Sulbar.

Kapolda Maluku Irjen Polisi Baharuddin Djafar, mengungkapkan tidak banyak berbeba apa yang dirasakan ketika menjabat pada posisi sebelumnya dengan yang sekarang. Hanya saja menurutnya tanggung jawablah yang bertambah.

“Tidak banyak berbeda dengan apa yang dulu sebelum menjadi Irjen. Bedanya tanggung jawab ini bertambah dan tanggung jawab ini akan dipertanggung jawabkan nanti di sisi Allah SWT,” ucap Baharuddin Djafar.

Ia menambahkan bahwa dirinya telah menghabiskan masa dinasnya 95 persen di Polda Sulawesi Barat. Menurutnya jika dikalkulasi masa dinasya sisa 4,7 persen.

Ia juga sudah menitip pesan kepada Kapolda Sulbar untuk bisa bersinergi dengan baik kepada seluruh stekholder, dan itu siap dilaksanakan oleh Kapolda Sulbar yang baru.

“Kita akan tetap menjaga budaya malaqbi sebagai identitas yang ada di Sulbar,” tandasnya. (idr/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *