PKS Serahkan SK Rekomendasi ke Sutinah

oleh -318 views
SERAHKAN. Ketua DPW PKS Sulbar Syamsuddin menyerahkan surat rekomendasi dan SK dukungan kepada St Sutinah Suhardi.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syamsuddin secara resmi memberikan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Mamuju St Sutinah Suhardi. Berlangsung di Ba’go Grand Maleo Hotel Mamuju, Rabu malam 19 Februari.

Rekomendasi tersebut disaksikan langsung sejumlah partai calon koalisi Mamuju Keren Juga dihadiri Ketua DPRD Sulbar St Suraedah Suhardi, dan Wakil Ketua DPRD Sulbar Abd Halim.

Ketua DPW PKS Sulbar Syamsuddin mengatakan pemberian rekomendasi tersebut adalah tindak lanjut partai PKS dari penjaringan yang sudah dilakukan. Dimana hanya ada satu bakal calon yang secara resmi mendaftarkan diri.

“Setelah melakukan proses penjaringan pilkada 2020, dimana dibuka mulai tanggal 1 sampai 10 Oktober. Hanya ada satu calon yang mendaftarkan diri ke partai PKS yaitu St Sutina Suhardi,” kata Syamsuddin.

Pihaknya mengaku, bahwa secara internal PKS telah melakukan pengkajian dalam proses penjaringan yang dilakukan oleh DPW PKS sebelum diserahkan ke DPP PKS.

“Dan akhirnya sudah ditetapkan serta dikeluarkan surat keputusan (SK) untuk
Sutinah. Kami juga akan berkomitmen memenangkan Sutinah,” ucapnya.

Ia menambahkan yang terpenting PKS mendukung Sutinah, karena ada kesamaan visi serta menginginkan perubahan di Mamuju.

“Itu karena ada kesamaan visi, kesamaan perjuangan karena ingin melihat Mamuju yang lebih keren,” bebernya.

Sementara bakal calon Bupati Mamuju St Sutina Suhardi, mengungkapkan bahwa PKS sejatinya tidak pernah terlepas dari dirinya dengan membuktikan pemberian rekomendasi pada pilkada 2020.

“Desain Mamuju keren bersama PKS tidak akan terlepas dengan kita dan itu dibuktikan pada malam ini,” ucapnya.

Disamping itu, lanjut Sutinah, penyerahan rekomendasi dari PKS karena sejak awal PKS memang selalu bersama dirinya. (idr/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *