LKM Mitra Surya Sejahtera Siapkan Doorprize Belasan Juta

oleh -224 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Mitra Surya Sejahtera yang terletak di Desa Sarudu, Kabupaten Pasangkayu kembali menggelar agenda rutin Rapat Anggota Tahunan (RAT).

“Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, kegiatan rutin ini akan diisi dengan laporan pertanggungjawaban periode yang sudah berjalan dan pembahasan program-program yang akan datang,” kata Silmi Nathar, pengurus LKM Mitra Surya Sejahtera yang sekaligus menjadi ketua panitia RAT.

Menurut Silmi, LKM berupaya konsisten dengan cita-cita dan tujuan awal pendirian lembaga ini di tahun 2008 lalu, yaitu menjadi badan yang bisa memberi manfaat bagi masyarakat khususnya para petani kelapa sawit. Manfaat tersebut misalnya berupa dukungan finansial maupun beragam pendampingan dan aneka pelayanan yang terkait dengan pengelolaan kebun sawit milik petani.

Saat RAT nanti juga, menurutnya, LKM akan memperkenalkan satu program baru yang dirancang untuk memberi semangat dan keuntungan bagi petani sawit yang menjadi anggota LKM.

“Kami berharap masyarakat petani sawit semakin maju dan sejahtera bersama LKM,” lanjutnya.

Karena itu, lelaki yang menjabat sebagai humas LKM Mitra Surya Sejahtera ini pun mengingatkan para anggota untuk hadir di RAT yang akan diadakan pada Rabu, 26 Februari 2020 di salah satu gedung PT Suryaraya Lestari 1.

Selain rapat, panitia juga telah menyiapkan beragam doorprize menarik. Misalnya, handphone, solo speaker, dll. Total nilainya mencapai belasan juta. Salah satu doorprize dengan nilai rupiah termahal adalah televisi 42 inch. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *