Warga Sulbar Meninggal di Nabire, Gubernur : Turut Berduka dan Prosesnya Kita Serahkan ke Kepolisian

oleh -188 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kasus pengeroyokan warga Polman di Nabire, Provinsi Papua bernama Yus Yunus memberikan duka bagi seluruh warga Sulbar.

Berbagai kalangan mengeluarkan pernyataan mengutuk para pelaku yang main hakim sendiri, padahal korban bukan pelaku penabrakan yang dituduhkan.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar turut mengucapkan duka cita atas nasib yamg menimpa Yus Yunus, warga asal Polman, Sulbar di Papua yang tewas karena tindakan main hakim sendiri warga setempat.

“Saya sangat prihatin dengan kejadian tersebut dan berharap proses hukum oleh aparat kepolisian terhadap para pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban meregang nyawa,” kata Gubernur.

Ia menambahkan pihaknya Mengajak warga Sulbar berkepala dingin, jangan melakukan tindakan yang bisa menimbulkan masalah baru.

“Kita juga mengajak masyarakat mendoakan almarhum tenang di alam kuburnya, dan keluarganya diberi kekuatan dan sabar,” tambahnya.

Gubernur juga menyampaikan agar semua proses hukum diserahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib agar diselesaikan secara tuntas.

“Proses kasus itu kita percayakan kepada Polisi untuk bekerja secara profesional sebagai penegak hukum, sebagai pelindung dan pengayom yang tidak membeda-bedakan warga masyarakat,” tandasnya.(hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *