Salurkan Santunan, Jasa Raharja Bantu Korban Laka Lantas di Polman

oleh -133 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Perwakilan Jasa Raharja Mamuju salurkan bantuan kepada korban kecelakaan minibus yang bertabrakan dengan truk tangki BBM di Desa Paku, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar.

Seperti diketahui sebelumnya pada hari Kamis 5 maret 2020, telah terjadi kecelakaan minibus bertabrakan dengan truk tangki BBM milik Pertamina di wilayah Polres Polewali Mandar, yang mengakibatkan dua orang luka-luka dan dua korban meninggal dunia, yakni supir Ahmad dan penumpangya Rahman.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Mamuju, Putu Donnie Yudisia Lesmana mengatakan pihaknya langsung bertindak cepat untuk memberikan santunan setelah mendapatkan informasi dari mitra kerja Kepolisian Polres Polewali Mandar.

“Terhadap korban meninggal Jasa raharja memberikan santunan kepada korban meninggal sebesar Rp. 50 juta,” kata Putu saat ditemui di ruang kerjanya. Jumat 6 Maret.

Ia juga menambahkan bahwa si pengemudi atas nama Ahmad berdominsili di Pinrang sebagai wilayah kerja Jasa Raharja Pare-Pare sehingga menurutnya berkas korban tersebut telah dilimpahkan dan dibayarkan santunanya dan untuk korban di Polewali Mandar juga telah dibayarkan santunanya hari ini(Jumat, 6 Maret 2020, red.)

“Untuk korban luka-luka yang dirawat di rumah sakit, pihak Jasa Raharja memberikan jaminan kepada RSUD Polman untuk membayarkan biaya dengan batas maksimal per orang Rp. 20 juta,”ujarnya.

Ia juga menambahkan bawa apabila terjadi hal demikian kepada masyarakat, pihaknya akan selalu bertindak cepat, apabila berkas administrasi lengkap dan layak untuk diberikan santunan.

“Kalau berkas itu lengkap, kalau bisa saat itu juga kita bayarkan dan diselesaikan kemudian cepat juga kita berikan jaminan ke rumah sakit,” bebernya.

Pihak Jasa Raharja sebagai mitra kepolisian, juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati- hati serta mematuhi aturan dalam berlalulintas.(idr/sol).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *