Satgas TMMD ke-107 Kodim 1427 Pasangkayu, Bangun Penyeberangan Jalan

oleh -133 views

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Satgas TMMD ke-107 Kodim 1427 Pasangkayu bersama masyarakat setempat membuat penyeberangan jalan atau plat decker, Selasa 17 Maret 2020.

Jembatan penyeberangan atau plat decker merupakan sasaran fisik yang dibuat oleh Satgas TMMD ke-107 Kodim 1427 Pasangkayu. Jembatan penyeberangan ini adalah salah satu akses masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari yang menghubungkan antara pemukiman warga dengan pasar Desa Jono, Kecamatan Tikke Raya yang jarak tempuhnya relatif cukup dekat dibanding menggunakan jalur lain, termasuk siswa yang akan menuju ke Madrasah Aliyah Negeri Tikke Raya.

Salah seorang warga atas nama Tamrin (54 thn) pekerjaan tani mengatakan jalan ini merupakan jalan yang menghubungkan ke pasar dan sekolah sehingga dengan adanya perbaikan jalan dan pembangunan jembatan maka sangat mempermudah bagi masyarakat untuk melakukan aktivitasnya termasuk siswa madrasah.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan dan pembuatan jembatan. Semoga cepat selesai sehingga masyarakat cepat menikmatinya,” ucapnya penuh harap. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *