Disdukcapil Tetap Buka Pelayanan

oleh -77 views
WAWANCARA. Kepala Disdukcapil Mamuju Agung Patolla memberikan penjelasan kepada wartawan terkait pelayanan di kantornya, Rabu 18 Maret 2020.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mamuju tetap membuka layanan pengurusan administrasi kependudukan bagi masyarakat.

Namun, bagi masyarakat yang ingin melakukan pengurusan, pihak Disdukcapil telah menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer sebagai langkah antisipasi penularan virus corona (Covid-19).

Kepala Disdukcapil Mamuju Agung Patolla mengatakan pihaknya tetap membuka pelanyanan bagi masyarakat yang ingin mengurus administrasi kependudukan.

“Kami akan menetapkan suatu standar operasional pelayanan, utamanya karena pelayan publik yang berhadapan langsung dengan masyarakat,” kata Agung saat ditemui di kantor Bupati Mamuju, Selasa 17 Maret.

Pihaknya juga sudah menyediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptik.

“Sehingga operator dalam berhadapan dengan masyarakat, untuk tidak melakukan kontak langsung demi mencegah terjadinya penyebaran virus,” ucapnya.

Agung, juga menuturkan selain menyediakan sarana pencucian tangan, pihaknya akan melakukan penyemprotan disinfektan untuk menjaga sterilisasi tempat.

Ia memastikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan tetap berjalan seperti biasa dan normal.

“Insyaallah pelayanan akan tetap berjalan seperti biasa,” tandasnya. (idr/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *