Polres Imbau Masyarakat Tidak Mudik

oleh -209 views
IMBAU. Kabag Ops Polres Majene AKP Ujang Saputra mengimbau masyarakat untuk tidak mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H selama penyebaran Covid-19.

MAJENE, SULBAR EXPRESS.CO.ID – Bulan Ramadan 1441 Hijriyah tinggal menghitung jari, namun Pemerintah bersama Kepolisian tetap menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri selama penyebaran Virus Corona (Covid-19) di sejumlah daerah di Indonesia.

Seperti yang ditekankan Kabag Ops Polres Majene AKP Ujang Saputra saat melakukan pengecekan Pos Pemantauan dan Penanganan Covid-19, di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Majene, Senin 6 April.

Ujang meminta, kepada pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat yang memasuki Pos pemantauan Covid-19 Majene, agar tidak melakukan mudik ke kampung halaman sampai wabah corona berakhir.

“Mari kita bersama dan membantu pemerintah memerangi penyebaran Covid-19 dengan tidak kemana-mana termasuk keluarga di luar wilayah Sulbar, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pintanya.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *