Polsek Malunda Periksa Pengendara Masuk Majene

oleh -302 views
PERIKSA. Kapolsek Malunda AKP Adriyan F Kopong bersama anggotanya melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Majene dari Mamuju.

MAJENE, SULBAR EXPRESS.CO.ID – Jajaran Polres Majene terus berupaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang masih merajalela di sejumlah daerah di Indonesia.

Kapolsek Malunda AKP Adriyan F Kopong bersama anggotanya melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Majene dari Mamuju.

“Dalam kegiatan ini, kita bekerjsama pemerintah Kecamatan Malunda, dengan mengecek suhu penumpang di Pos pemantauan pencegahan Covid-19, di Dusun Maliaya Utara Desa Maliaya Kecamatan Malunda,” terang Adriyan, Minggu 5 April.

Ia mengingatkan, kepada para petugas pos pemantauan pencegahan Covid-19 Majene agar tetap memperhatikan kebersihan dengan menjaga kesehatan.

“Kita juga mengimbau kepada warga setempat dan pengendara untuk menyampaikan kepada keluarganya di luar wilayah Sulbar untuk tidak mudik lebaran selama penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Imbauan larangan mudik lanjutnya, untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas ke daerah, baik wilayah Kabupaten Majene maupun di luar Daerah Majene.

“Saya sampaikan, supaya masyarakat tetap menjaga jarak guna menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 serta menggunakan program Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta rajin mencuci tangan dengan sabun,” harapnya.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *