HIPMI Sulbar Bersatu Lawan Corona

oleh -250 views

POLEWALI, SULBAR EXPRESS – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Sulawesi Barat melakukan beragam program pencegahan dan penanganan virus corona.

Ketua BPD HIPMI Sulbar, Jupri Mahmud mengatakan melalui bakti sosial yang diberi nama HIPMI Peduli Sulbar, pihaknya telah membuat sarana tempat cuci tangan yang dipasang di area publik di Kabupaten Mamuju sebanyak empat titik serta dua titik di Kabupaten Majene.

“Kami juga berbagi makanan dan minuman untuk para relawan dan petugas lapangan tim gugus Covid-19 yang bertugas di perbatasan Sulsel- Sulbar yaitu di Desa Paku serta di perbatasan Polman dengan Majene,” ujarnya, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Sabtu 11 April.

Tak hanya itu, sambung Jupri Mahmud, pihaknya juga telah membagikan hand sanitizer secara gratis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali dan sejumlah puskesmas.

“Bantuan BPD HIPMI ini setidaknya dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Sulbar,” imbuh Jupri.

Selain itu, HIPMI Sulbar juga mengajak semua elemen masyarakat bersama saling menjaga, saling mensupport dan menaati aturan dan anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan cara stay di rumah, social distancing, physical distancing, rajin cuci tangan, selalu gunakan masker jika keluar rumah dan senantiasa menjaga kesehatan.

“Bagi para tim medis gugus tugas Covid-19 di lapangan tetap semangat. Kita sama-sama bersatu melawan corona,” tutur Jupri Mahmud yang juga Ketua DPRD Polman ini. (ali)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *