Dampak Ekonomi Corona, Golkar Polman Bagikan Beras 1200 Karung dan Masker

oleh -170 views

POLEWAI, SULBAR EXPRESS – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya ( Golkar ) Kabupaten Polman membagikan beras sebanyak 1200 karung dan masker kepada tukang becak dan bentor yang tersebar di sejumlah titik di Kabupaten Polman, Jumat 17 April,

Pembagian bahan pokok gratis tersebut berawal dari situasi dampak ekonomi corona yang dirasakan langsung kalangan masyarakat marjinal yang berpenghasilan rendah. masing masing penerima bantuan dari Golkar mendapatkan satu karung beras berisi lima kilogram dan sebuah masker,

Ketua DPD Golkar Polman, H. Samsul Mahmud mengatakan
dampak ekonomi di masa pandemi virus corona ini sangat dirasakan utamanya pekerja jasa dari masyarakat kecil, Sebab itu, Golkar Polman memberikan sumbangsih kepada tukang becak dan bentor yang terdampak dari imbauan pemerintah physical distancing, sosial distancing dan di rumah saja sehingga penumpang sepi, ” Golkar peduli Covid-19 ini adalah arahan dari DPP Golkar dengan penuh keikhlasan kami bagikan 1200 paket bahan pokok di hari Jumat penuh berkah ini, ” Ujarnya, usai menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan tukang becak.

Ditempat yang sama, legislator partai Golkar Polman, Jupri mahmud, menjelaskan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, Golkar jauh hari sebelum sudah menyiapkan
tempat cuci tangan di beberapa titik di Polman serta membagikan ribuan hand sanitizer, ” Dampak ekonomi dari virus corona karena physical distancing dan sosial distancing orang tidak bisa berkumpul orang diharuskan di rumah, ini yang dilihat golkar mungkin nilainya tidak banyak tapi dengan ketulusan kita bisa berbagi, ” Ucapnya.

Ia berharap di masa pandemik virus corona semua kalangan bisa saling bahu membahu supaya Covid-19 tidak mewabah di Polman, ” Jangan ada saling menyalahkan yang penting sekarang mari berbuat bersama sama menyelamatkan rakyat agar terhindar dari Covid-19, ” tutur Jupri yang juga menjabat Ketua DPRD Polman ini.

Sementara itu, salah seorang tukang bentor asal Kelurahan Sulewatang, Maman, merasa bersyukur mendapatkan bantuan dari DPD Golkar Polman, sebab penghasilannya dalam dua minggu belakangan terus mengalami penurunan, ” Dulu saya bisa dapat sehari Rp. 50 ribu, Sekarang susah sekali penghasilan tidak menentu, pak,” Terangnya.

Terpisah, Wakil Ketua Tim Pemenangan Pemilu Golkar Polman, Abu Bakar Kadir memaparkan kuota bantuan beras untuk Kecamatan Polewali dan Binuang sebanyak 300 karung, ” Semoga bisa meringankan beban mereka menjelang bulan suci ramadan, ” tandasnya. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *