Danrem 142 Tatag Mohon Diri di Depan Personel

oleh -258 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Danrem 142 Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengambil apel pagi sekaligus pamitan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 142 Tatag bertempat di depan Makorem 142 Tatag, Kamis 23 April.

Pelaksanaan apel pagi kali ini tetap memperhatikan protokol covid – 19 dengan mengatur jarak fisik (Physical Distancing) dan menggunakan masker.

Danrem 142 Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto di hadapan personel Korem 142 Tatag mengatakan, selama 16 bulan melaksanakan tugas di Korem 142 Tatag, telah banyak dilaksanakan secara bersama-sama.

Namun tentunya masih banyak pula yang belum dibenahi, sehingga diharapkan seluruh personel Korem 142 Tatag untuk menjaga apa yang telah ada.

Danrem juga berharap hubungan emosional yang telah terjalin dengan baik selama ini agar tetap dipertahankan. Kata dia segala kekurangan adalah hal yang wajar sebagai manusia biasa.

“Jangan putuskan hubungan silaturahmi diantara kita semua, apabila ada salah dan khilaf selama saya bertugas di Korem 142 Tatag, atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf,” ucap Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya.

“Semoga dibulan suci Ramadan ini lebih menambah iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *