Kapolda Tinjau Lokasi Kebakaran Asrama Polres Mamasa

  • Bagikan

MAMASA, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Dr. Eko Budi Sampurno M.Si, meninjau lokasi kebakaran Asrama Mapolres Mamasa dan Memberikan Bantuan, Sabtu 2 April 2022.

Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Dr. Eko Budi Sampurno M.Si, didampingi Waka Polda Sulbar bersama Pju Polda Sulbar tiba di lokasi kebaran Asrama Mapolres Mamasa pukul 10.00 Wita.

Begitu tiba dilokasi, Kapolda Sulbar lansung melihat kondisi bangunan Asrama Polres Mamasa. Disini ia didampingi Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas S.I.K,. M.M dan Bupati Mamasa Drs. H. Ramlan Badawi, MH.

Dalam kesempatan itu Kapolda berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh korban kebakaran.

“Saya berharap bantuan sembako ini dapat memberikan motivasi atau pemicu untuk bangkit lagi, pemberian sembako dapat membantu dan mengurangi beban yang dialami oleh korban Kebakaran yang telah terkena musibah,” ucapnya.

Kapolda Sulbar juga berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi dengan selalu waspada dan tetap memerhatikan instalasi listrik dan kompor tetap baik.

Sebelumnya ada Kamis malam 31 Maret 2022, sekira pukul 18.00 Wita, sebanyak tujuh unit rumah asrama Polres Mamasa yang terbuat dan bahan kayu dan sejumlah kendaraan pribadi dilahap api. Diduga pemicunya korsleting listrik. (*/ham)

  • Bagikan