Kapolres Mamasa Cek Pasukan Jelang Operasi Ketupat

  • Bagikan
Kapolres Mamasa mengecek personelnya jelang pelaksanaan Operasi Ketupa 2022. -- foto: humas polres mamasa --

MAMASA, SULBAREXPRESS – Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Marano 2022 di lapangan Mapolres Mamasa, Jumat 22 April 2022.

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait.

Hadir dalam apel tersebut tersebut Bupati Mamasa Ramlan Badawi, unsur Forkopimda Mamasa, Kodim 1428 Mamasa, Dinas Perhubungan Mamasa dan Satpol PP Mamasa.

Pemerintah telah menetapkan libur nasional hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 Mpada tanggal 2 dan 3 Mei 2022, cuti bersama pada 29 April dan tanggal 4-6 Mei 2022.

Kapolres menyampaikan, berbeda dengan Idul Fitri tahun lalu, tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat. Mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan-penyekatan pada jalur-jalur lintasan masyarakat yang melakukan perjalanan.

“Berbagai potensi permasalahan jelang, saat dan pasca Idul Fitri tahun ini harus diantisipas. Kita harus bergandengan tangan bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait agar umat muslim dapat menjalankan ibadah ramadan dengan khusuk, dan puncaknya pada perayaan Idul Fitri serta masyarakat yang mudik berjalan lancar, aman dan sehat,” ucap Kapolres Mamasa. (*/ham)

  • Bagikan