Semarak Ramadan, Bonepaas Kanneq Community Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK dan Lomba Adzan

  • Bagikan
Legislator DPRD SUlbar Muhammad Hatta Kainang bersama peserta lomba mewarnai. -- dok. bonepaas kanneq community --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Ramadan benar-benar menjadi momentum untuk memaksimalkan ibadah sebagai seorang muslim. Tidak itu saja, di bulan suci ini, tak sedikit komunitas pemuda yang menggelar berbagai kegiatan religi hingga edukasi.

Seperti di lakukan sekelompok pemuda di Kabupaten Mamuju yang menamai dirinya Bonepaas Kanneq Community. Di Ramadan kali ini mereka menggelar ragam kegiatan, tidak hanya Kampung Kuliner Ramadan, tapi juga lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sabtu 23 April 2022.

Selain lomba mewarnai, kegiatan yang dipusatkan di JL AP pettarani, Kota Mamuju ini, mereka juga menghelat lomba adzan tingkat SD.

Ketua panitia kegiatan tersebut, Muhammad Hatta Kainang mengatakan, agenda ini bertujuan menyemarakkan Ramadan agar anak-anak tetap ceria dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan. Juaranya, nanti diumumkan dua hari kedepan.

Dalam lomba mewarnai dan adzan itu melibatkan taman kanak-kanak dan PAUD di Mamuju. Jumlah pesertanya 80 anak. “Untuk tim juri kita libatkan para penggiat seni yang ada di kabupaten Mamuju,” tutup legislator DPRD Sulbar ini. (ham)

  • Bagikan