Kapolda Sulbar-Danrem 142/Tatag Perkuat Soliditas

  • Bagikan
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Batticaca saat berbincang dengan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar, Rabu 27 April 2022.

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Sehari setelah lepas sambut, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca melakukan kunjungan ke Korem 142/Tatag.

Agenda ini dalam rangka silaturahmi selaku pejabat baru di daerah ini. Kapolda disambut Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar bersama para Kasi Korem 142/Tatag, Rabu 27 April 2022.

Dalam pertemuan yang berlangaung di ruang kehormatan Korem 142/Tatag, kedua petinggi TNI dan Polri di Sulbar ini melakukan perbincangan tentang sinergitas TNI-Polri yang merupakan kunci dalam menghadapi terhadap berbagai bentuk ancaman didaerah ini.

“TNI-Polri harus solid, karena ini merupakan kekuatan yang sampai kapanpun harus dipelihara,” kata Kapolda Sulbar.

Kapolda berharap, agar senantiasa lakukan koordinasi apabila menemui hambatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulbar ke Korem 142/Tatag. Ia berharap sinergitas yang telah terbangun selama ini agar benar-benar terjaga demi kepentingan bangsa dan negara.

Turut serta mendampingi Kapolda, Dirpam Obyek Vital Polda Sulbar, Dirpolair Polda Sulbar, Dirsamapta Polda Sulbar serta Dansat Brimob Polda Sulbar. (*/ham)

  • Bagikan