Berbagi Berkah Ramadan, Tarrare Community Salurkan Bahan Pokok ke Panti Asuhan

  • Bagikan
Anggota Komunitas Supir Pejabat Pemprov Sulbar, Tarrare Community, berbagi paket bahan pokok di dua panti asuhan di Mamuju, Jumat 29 April 2022. -- ist --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Ragam cara dilakukan dalam memaknai bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah. Diantaranya menyalurkan bantuan bahan pokok ke masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan komunitas sopir pejabat Pemprov Sulbar Tarrare Community. Mereka berbagi paket bahan pokok di dua panti asuhan di Mamuju.

Paket bahan pokok itu berupa beras, telur dan mie instan. Semuanya disalurkan untuk anak yatim di Panti Asuhan Campaloga Mamuju dan Panti Asuhan Muhammadiyah Mamuju.

Sejumlah supir ini mendatangi panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di dua panti tersebut. Menurut anggota komunitas, Damri, kegiatan pembagian paket sembako ini untuk berbagi kasih kepada anak yatim, dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Sudah sepantasnya kita saling berbagi apalagi di bulan ramadan ini,” kata Damri, Jumat 29 April 2022.

Ia mengataka, kegiatan ini merupakan inisiatif anggota komunitas untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan. Ia berharap melalui kegiatan ini dapat membawa berkah dan pahala serta menjalin silaturahmi antara sesama.

“Kami berharap kegiatan dapat memberi manfaat kepada sesama manusia dan kekompakan para dirver pemprov semakin kuat,” ujarnya.

Menurutnya, kedepan kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan. “Kita berharap kegiatan berbagi ini bisa terus dilakukan untuk para kaum dhuafa dan anak yatim piatu,” tandasnya. (idr/ham)

  • Bagikan