Tatap Pilkada, Klan Masdar Tunggu Survei

  • Bagikan
Andi Ibrahim Masdar

POLMAN, SULBAR EXPRESS — Tatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), gubernur maupun bupati 2024 mendatang, klan Masdar masih menunggu hasil survei siapa saja dari keluarga Masdar yang akan diusung pada perhelatan pesta demokrasi tersebut.

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar mengatakan ia bersaudara punya komitmen bersama bahwa pemilik survei tertinggi akan didukung penuh maju di Pilkada.

“Kita kan punya komitmen bersaudara siapa surveinya bagus dan sehat dia yang maju. Kita pakai lembag survei Indo Barometer,” jelas Ibrahim di kantornya, Senin lalu.

Selain itu, Ibrahim menjelaskan dirinya akan legowo tidak maju Pilkada jika hasil surveinya rendah, sebab kata dia dirinya tidak akan mungkin berkelahi masalah jabatan dengan saudaranya.

“Karena saya ini pedagang. itu bukan tipe saya, kalau saya memang tidak diinginkan masyarakat saya tidak akan maju,” kata dia.

Putra kedua almarhum Masdar Pasmar ini mengaku sudah menjalin komunikasi aktif dengan PDI Perjuangan. “Saat ini saya aktif komunikasi PDI-P, semoga PKB juga ikut dan Perindo,” tutur Ibrahim.

Sementara terkait Partai Gerindra, Andi Ibrahim berkelakar bahwa Ketua Parpolnya di Sulbar masih iparnya sendiri, sehingga sangat berpotensi mengusung dirinya di Pilgub Sulbar mendatanh.

“Tergantunglah dia, kalau dia masih merasa ipar, iya pasti usung saya,” ujar Ibrahim berkelakar sembari mengurai senyum simpul. (ali/chm)

  • Bagikan