Doddy Terima Uang Asuransi Vanessa Angel Rp 530 Juta, Nanti Digunakan Untuk Ini

  • Bagikan
Doddy Sudrajat bersama mendiang anaknya, Vanessa Angel. -- foto: instagram/dodysoedrajat_1 --

JAKARTA, SULBAREXPRESS – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat telah mengantongi uang asuransi sang putri sebesar Rp 530 juta.

Pihak Doddy Sudrajat pun memastikan uang asuransi Vanessa Angel itu masih utuh. “Kami tegaskan uang itu tidak digunakan oleh Daddy,” ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 18 Mei 2022.

Rencananya, Doddy Sudrajat akan membuka rekening atas tiga nama untuk uang peninggalan sang putri. Nantinya uang tersebut bakal diserahkan kepada sang cucu, Gala Sky saat dewasa nanti.

“Dalam waktu dekat kami akan buka rekening atas nama Gala, Daddy, dan juga Tante Reni supaya pada umur dewasa, Gala bisa menerima uang asuransi itu,” ucap Djamaluddin.

Namun, dia belum membeberkan jumlah uang yang akan diserahkan kepada Gala Sky, kelak. Pihak Doddy Sudrajat juga belum menyebut kapan uang itu diserahkan untuk putra mendiang Vanessa Angel itu.

“Ya, pastinya setelah Gala dewasa itu dia akan diberikan. (Jumlahnya) Nanti akan disampaikan,” kata Djamaluddin.

Belakangan, uang asuransi Vanessa Angel memang menjadi perbincangan. Oleh karena itu, pihak Doddy Sudrajat akhirnya angkat bicara. (jpnn)

  • Bagikan