Minyak Kelapa Campur Madu, Bikin Tubuh Makin Seksi

  • Bagikan

JAKARTA, SULBAREXPRESS – Minyak kelapa merupakan salah satu minyak populer yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Minyak kelapa merupakan minyak yang diekstrak dari buah kelapa. Minyak kelapa biasanya digunakan dalam masakan hingga untuk kecantikan wanita.

Madu telah lama dikenal sebagai salah satu herbal populer yang bisa mengatasi berbagai penyakit. Kombinasi dari kedua bahan ini mampu menyingkirkan berbagai penyakit di dalam tubuh.

Untuk mengonsumsinya tak perlu repot, cukup campur 1 sendok makan minyak kelapa dengan madu setengah sendok. Langsung minum pagi dan sore selama 7 hari, setelah itu kondisional sesuai kebutuhan. Berikut ini penjelasannya :

  1. Antioksidan Tinggi

Minyak kelapa murni campur madu dikenal memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi.

Ramuan ini merupakan salah satu sumber antioksidan yang dibutuhkan untuk tubuh. Manfaat antioksidan tentu sangat besar, salah satunya membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

  1. Asupan Nutrisi untuk Diet

Bagi yang sedang menjalankan program diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, tak ada salahnya mencoba minyak kelapa murni sebagai salah satu asupan nutrisi.

Kandungan minyak kelapa murni mampu membantu merangsang proses metabolisme dalam tubuh. Kondisi ini akan membuat Anda merasa kenyang dan tidak terasa lapar.

Hal ini akan berimbas pada berkurangnya nafsu makan. Kamu akan terhindar dari dorongan untuk mengonsumsi makanan secara berlebihan. Tentu ini sangat baik dan mendukung program diet, bisa bikin wanita ketagihan.

  1. Menjaga Kesehatan Pencernaan

Manfaat minyak kelapa campur madu bisa membantu menjaga kesehatan pencernaan. Kandungan asam laurat, kaprilat dan kaprat yang terdapat dalam minyak kelapa murni dipercaya mampu menunjang pertumbuhan probiotik atau bakteri baik di dalam sistem pencernaan.

Hal ini tentu akan berdampak baik bagi kesehatan pencernaan, sebab bakteri baik dalam pencernaan akan melawan bakteri jahat yang bisa menimbulkan penyakit pada sistem pencernaan. (jpnn)

  • Bagikan