Mabes TNI AD Tinjau Progres Program TMMD di Pasangkayu

  • Bagikan
Tim Wasev Mabes TNI AD mengunjungi lokasi pelaksanaan TMMD di Pasangkayu.-- dok. penrem 142 tatag --

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS – Tim Pengawas dan Evaluasi Mabes TNI AD Kolonel Inf. Ardi Kartono, megunjungi lokasi TMMD ke 113 di Desa Kalukunangka Kecamatan Bambaira dan Desa Wulai Kecamatan Babalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa 24 Mei 2022.

Kunjungan ini untuk melihat secara langsung perkembangan pembangunan sasaran fisik maupun non fisik.

Kedatangan Kolonel Inf. Ardi Kartono selaku tim pengawas dan evaluasi TMMD didampingi Kasi Ter Korem 142 Tatag Kolonel Arh. Sri Rusyono, Letkol Inf Nasruddin dan Mayor Inf. Agung. Mereka disambut oleh Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Komandan Kodim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi yang juga Dansatgas TMMD 113.

Pada kesempatan ini Kolonel Inf. Ardi Kartono mengatakan, TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1427 Pasangkayu untuk mengukur kinerja satuan mulai dari tahap perencanaan dan pelaksanaan guna membantu percepatan pembangunan di daerah.

“Kepada seluruh personel Satgas TMMD, saya berpesan agar senantiasa menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Dalam kunjungannya, Tim Wasev Mabes TNI AD selain melihat secara langsung pembangunan oleh Personel Satgas TMMD, juga berkesempatan menyerahkan bantuan berupa sarana olahraga, perlengkapan ibadah dan bantuan terhadap anak – anak sekolah yang kurang mampu. (*/ham)

  • Bagikan