Peringatan Dini, Besok Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Landa Sulbar, Waspada Potensi Banjir

  • Bagikan
Prakiraan cuaca BMKG untuk wilayah Sulbar pada Rabu 25 Mei 2022.

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan hingga hujan disertai petir dan angin kencang akan terjadi di sebagian besar kabupaten di Sulbar, besok, Rabu 25 Mei 2022.

BMKG, melalui situs resminya telah mengumumkan peringatan dini. Waspada, potensi hujan dengan intensitas sedang sampai lebat yang disertai petir dan angin kencang pada Rabu siang/sore, 25 Mei 2022, diprakirakan melanda wilayah Kabupaten Pasangkayu, meliputi Kecamatan Pasangkayu, Pedongga, Tikke Raya, Sarjo, Bambaira dan Bambalamotu.

Kemudian pada Rabu dini hari, seluruh wilayah Kabupaten Mamuju, juga potensi hujan dengan intensitas sedang sampai lebat yang disertai petir dan angin kencang.

Demikian halnya untuk seluruh wilayah Pasangkayu, Mamuju Tengah, dan Kecamatan Malunda dan Ulumanda di Kabupaten Majene, pada Rabu dini hari ini, juga potensi dilanda hujan dengan intensitas sedang sampai lebat yang disertai petir dan angin kencang. “Waspada potensi banjir,” begitu isi peringatan dini di situs BMKG. (ham)

  • Bagikan