Prabowo-Puan Diusung Jadi Capres-Cawapres? Bambang Pacul: Minggu Depan Saya Jawab

  • Bagikan
Prabowo Subianto dan Puan Maharani

JAKARTA, SULBAREXPRESS — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul menanggapi isu Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal diusung sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Bambang enggan berspekulasi lebih jauh mengenai kabar tersebut. Menurut Bambang, hal itu sepenuhnya menjadi kewenangan Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP.

“Penjelasan soal Capres dan Cawapres, kami tunggu Ibu (Megawati, red) di DPP itu,” ucap Bmabang Pacul kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa 24 Mei 2022.

Ia mengaku baru akan menjawab secara terang benderang mengenai desas-desus duet Prabowo-Puan di 2024 setelah mendapatkan izin dari Megawati untuk mengumumkannya.

“Minggu depan saya jawab, sebagai Ketua Pemenangan Pemilu setelah dapat izin Ibu (Megawati, red). Saya diskusi dulu,” katanya.

Bambang Pacul juga membantah saat ditanya ihwal adanya perjanjian antara PDIP dan Gerindra mengenai rencana menduetkan Prabowo-Puan. “Tidaklah. Ya, kami tidak tahu, tetapi minggu depan saya jawab deh,” pungkas Bambang Pacul. (jpnn)

  • Bagikan