Meski Jadi Orang Terkaya Dunia, Ternyata Bill Gates Pakai Samsung Galaxy Z Fold 3

  • Bagikan
Bill Gates

ADA stereotip bahwa iPhone adalah untuk orang kaya, dan Android untuk orang miskin. Tapi nyatanya tidak selalu demikian. Masih banyak yang lebih mengedepankan fungsi alih-alih gengsi semata.

Misalnya, Pavel Durov, pendiri Telegram, telah berulang kali berbicara negatif tentang iPhone dan lebih memilih perangkat dengan sistem operasi Android. Baru-baru ini juga terungkap lagi, salah satu orang terkaya dan bos raksasa teknologi dunia, yakni Bill Gates kedapatan juga merupakan seorang pengguna Android.

Memang dia juga merupakan pengguna iPhone. Namun dikutip dari Gizchina, nyatanya Bill Gates lebih sering menggunakan Android dan mengakui bahwa ia memiliki keunggulan yang tidak dapat disangkal dibandingkan iPhone, termasuk sejumlah besar aplikasi reguler dan pihak ketiga.

Pada saat yang sama, dia mengakui bahwa untuk waktu yang lama dia merupakan pengguna smartphone Apple. Lama pakai iPhone, Bill Gates juga mengaku untuk pindah ke Android membutuhkan waktu dan adaptasi yang tidak sebentar.

Untuk perangkat smartphone Android yang dipakai, terungkap juga kalau smartphone yang disukai Bill Gates untuk penggunaan sehari-hari adalah perangkat smartphone lipat. Di salah satu forum, dia ditanya jenis smartphone apa yang dia gunakan, dan dia menjawab bahwa dia memiliki Samsung Galaxy Z Fold 3.

Pilihan yang mendukung smartphone yang dapat dilipat, dibuat karena fakta bahwa itu menggantikan telepon dan PC portabelnya. Atas hal ini, setidaknya Samsung harus bangga bahwa Bill Gates lebih menyukai perangkatnya, dan bukan Surface Duo 2 bikinan Microsoft sendiri. (jp)

  • Bagikan