Diganggu Anak Saat Nyetir, Toyota Rush Terjun ke Parit

  • Bagikan
Toyota Rush di poros Lalong, terjun bebas ke parit. Warga berbondong-bondong datang ke TKP untuk menolong, Sabtu 28 Mei 2022.-- dok. palopopos --

LUWU, SULBAREXPRESS – Muaimin (52) warga Kelurahan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara (Walut), Kabupaten Luwu, tak bisa mengendalikan laju kendaraan yang dikemudinya.

Akibatnya, Muaimin yang mengemudi mobil jenis Toyota Rush putih dengan nopol DP 1051 DQ miliknya itu terjun ke parit. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Poros Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, sekira pukul, 14.00 Wita, Sabtu 28 Mei 2022.

Kerumunan warga tak terelakkan, sedang Muaimin, beserta seorang anaknya langsung bergegas keluar dan mengamankan diri. “Kami juga kaget tiba-tiba ada bunyi seperti rem mendadak, begitu kami lihat ke jalan ternyata Toyota Rush sudah masuk ke parit,” kata salah seorang warga, Rusdi, kepada palopopos.co.id (grup sulbarexpress.co.id), di TKP, sore tadi.

Dari keterangan Rusdi, mobil tersebut dari arah Selatan menuju ke utara. Di dalam mobil ada Muaimin dan seorang anaknya yang masih kecil. “Muaimin diganggu anaknya saat menyetir, mungkin tidak terkendali sehingga mobilnya oleng ke kanan dan akhirnya terjatuh ke parit,” beber Rahmat.

Begitu insiden tersebut terjadi, masih kata Rusdi, Muaimin langsung bergegas pulang ke rumahnya di Bosso. “Iya, kebetulan beliau (Muaimin) orang sini dan semua warga yang ada di TKP mengenal beliau. Hari ini juga mobil ini akan dievakuasi ke atas,” tutup Rusdi. (pp)

  • Bagikan