Jaring Calon Presiden, Surya Paloh Sebut Nama Anies, Ganjar, Prabowo

  • Bagikan
Anies Baswedan, Granjar Pranowo, Prabowo Subianto

JAKARTA, SULBAREXPRESS – Partai Nasdem rencananya akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) menjaring calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, rakernas tersebut memberikan kesempatan bagi kader di daerah untuk menyampaikan aspirasi terkait capres pada Pilpres 2024.

“Memberi kesempatan bagi DPW Nasdem biar mereka yang berwacana, aspirasi, dan pikiran dari berbagai elemen yang ada di wilayahnya,” kata Surya Paloh yang ditemui awak media di Nasdem Tower, Kamis 2 Juni 2022.

Saat ditanya terkait sosok Anies Baswedan sendiri terus mencuat menjelang Rakernas Nasdem, Surya Paloh menjawab diplomatis. “Boleh-boleh saja. Tetapi, untuk satu nama belum bisa,” katanya.

Dia juga menyebutkan jika Anies Baswedan dinominasikan, hal itu wajar karena Gubernur DKI Jakarta itu cukup populer. “Memang itu salah satu yang cukup populer sekarang ini. Tetapi, ada nama Mas Ganjar, Anies, ada nama Pak Prabowo, ada nama lain,” ujar Surya Paloh. (jpnn)

  • Bagikan