Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari Resmikan Kantor KPU Sulbar

  • Bagikan
Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari bersama Sekjen KPU RI dan Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik, dan Ketua KPU Sulbar Rustang saat meresmikan Kantor KPU Sulbar. -- foto: idrus ipenk --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari bersama anggota KPU RI Idham Kholik, dan Sekertaris Jendral KPU RI Bernard Dermawan Sutrisno, tiba di Kantor KPU Sulbar, Kamis 2 Juni 2022. Mereka meresmikan Kantor KPU Sulbar yang baru. Sarana ini diharap menjadi rumah demokrasi di Sulbar.

Ketu KPU RI Hasyim Asy’ari mengatakan, dengan peresmian rumah demokrasi KPU Sulbar Sulbar, kedepan dapat digunakan sebagai Kantor KPU Sulbar.

“Terima kasih kepada pimpinan Provinsi Sulbar, gubernur, dalam memberikan dukungan memperbaharui kantor KPU Provinsi Sulbar,” ucapnya.

Ia mengatakan, semoga setelah diresmikan sarana tersebut dapat meningkatkan semangat kerja-kerja demokrasi. Selain itu proses pemilu ditegaskannya merupakan bagian dari kerja demokrasi.

Pekerja demokrasi itu berlelah-lelah melakukan tugasnya. Semoga kedepan bisa melaksanakan kerja demokrasi dengan baik. Demokrasi tidak akan kuat tanpa ada pengembangan demokrasi di Sulbar,” tandasnya.

Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik mengatakan, atas nama Pemprov Sulbar menyampaikan selamat datang di Sulbar.

“Insya Allah dengan diresmikannya rumah demokrasi, kualitas demokrasi bisa diukur. Karena dari sinilah proses demokrasi diukur kualitasnya. Keberadaan gedung baru ini meningkatkan kualitas demokrasi di Sulbar,” kata Akmal Malik saat mendampingi Ketua KPU RI meresmikan Kantor KPU Sulbar.

Ia mengatakan, kedepan dengan diresmikannya rumah demokrasi atau Kantor KPU Sulbar dapat menjadi tempat aktifitas penyelenggaraan demokrasi di Sulbar.

“Kita berharap bagaiman rumah demokrasi ini menjadi rumah aktifitas demokrasi di Sulbar, dan menjadi berkah untuk demokrasi di Sulbar,” ucapnya. (idr/ham)

  • Bagikan