PT Letawa Salurkan CSR Bidang Keagamaan di Makmur Jaya

  • Bagikan
Foto bersama pihak PT Letawa usai menyalurkan bantuan CSR keagamaan di Desa Makmur Jaya. -- foto: andi safrin --

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS – PT Letawa, anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Areal Celebes 1, yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit, menyalurkan bantuan melalui program corporate social responsibility (CSR) bidang keagamaan.

Mewakili Adminitratur PT Leatawa Rian Rizaldy menyerahkan bantuan program CSR adalah Asisten Sustainability-CSR PT Letawa Hadiana bersama Community Development Officer (CDO) PT Letawa Novi Konjongian. Bantuan itu disalurkan ke Masjid Nurhijrah Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Pasangkayu, Kamis 9 Juni 2022.

Hadian mengatakan, kegiatan ini bertujuan membantu sesama dan sebagai wujud kepedulian PT Letawa terhadap desa di sekitar wilayah kerja perusahaan. “Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan membantu kegiatan di Masjid Nur Hijrah,” katanya.

Bantuan diterima Kepala Desa (Kades) Makmur Jaya Ahmad Haeruddin H dan Ketua Pembangunan Masjid Nurhijrah Nurdin.

Nurdin mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan PT Letawa.

Dan bantuan ini pasti sangat bermanfaat untuk masyarakat di sini, terlebih di masjid Nurhijrah anak-anak aktif mengaji.
“Kegiatan ini sangat bagus dan mudah-mudahan bisa berkelanjutan. Tentunya fasilitas umum ini sangat dibutuhkan oleh warga,” ucapnya.

Sementara Novi menyatakan, bantuan ini merupakan program CSR PT Letawa di bidang keagamaan dan manejemen perushaan menyalurkan batnuan untuk pembangunan Masjid Nurhijrah.

“Kami PT Letawa akan selalu membantu masyarakat di wilayah kerja kami sesuai kemampuan manemejen,” ujarnya. (ndi/ham)

  • Bagikan