Polisi Berikan Bahan Pokok untuk Warga Miskin di Pasangkayu

  • Bagikan
Pihak Polres Pasangkayu memberikan bantuan bahan pokok kepada warga miskin, Jumat 17 Juni 2022. -- foto: andi safrin --

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS – Berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan Polres Pasangkayu dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada 1 Juli.

Selain menggelar operasi vaksinasi massal dan donor darah, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiakto juga membagikan bahan pokok kepada puluhan warga tidak mampu di Dusun Kabuyu Tua, Desa Marta Sari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Jumat 17 Juni 2022.

Usai menyerahkan bantuan itu, Didik mengatakan pembagian bahan pokok ini adalah bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. “Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa melaksanakan berbagi yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan baksos yang kita laksanakan,” kata Didik.

Ia menambahkan, pembagian bahan pokok ini juga sebagai bentuk kepedulian Bhayangkara Cabang Polres Pasangkayu kepada sesama, khususnya kepada warga kurang mampu. “Begitu indah itu berbagi kepada semasa, apalagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” sebutnya.

Untuk itu dirinya berharap, bahan pokok ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu kebutuhan sehari-hari. (ndi/ham)

  • Bagikan