Tingkatkan Ketakwaan, FKUI Babula Gelar Pengajian

  • Bagikan
Suasana pengajian bulanan yang digelar FKUI Babula. -- foto: andi safrin --

PASANGKAYU, SULBAREKSPRESS – Forum Komunikasi Umat Islam (FKUI) se-Kecamatan Baras, Bulutaba, Lariang (Babula), Kabupaten Pasangkayu, menggelar pengajian bulanan di halaman Mesjid Babul Falah Motu, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Minggu 26 Juni 2022.

Pengajian yang mengangkat tema ‘Mencetak Generasi Milenium Qurani di Era Globalisasi,’ dihadiri anggota Dewan Mala’bi Hidayatullah Sulbar, Ust Dr Misjaya Muhammad Khairun, Ketua FKUI Babula H Bustami, Kadis Kominfo PasangkayuSuhardi, Camat Baras Abdul Rahman, Danramil Baras Kapten Inf Hasan, General Manager PT Unggul Susilo Bambang Yudayhana, dan puluhan tokoh agama dan masyarakat.

Ketua FKUI Babula Bustamin penyampakan, pengajian yang digelar saat ini merupakan kegiatan rutin bulanan FKUI Babula. “Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas partisipasi kehadirannya di tempat yang suci ini. Sehingga pengajian ini masih bisa kita laksanakan pada bulan ini,” kata Bustamin.

Pada kesempatan kali ini, telah kedatangan tamu yang spesial yakni, Ust Abd Rahman Hasan, sekaligus membawakan ceramah agama.

“Semoga dengan apa yang disampaikan beliau akan menjadi ibadah dan sangat bermakna untuk kehidupan kita semua, terkhusus untuk kita para orang tua yang mendidik anak-anak sebagai penerus, agar kelak menjadi anak yang soleh dan solehahh serta berguna bagi sesama manusia, bangsa dan negara,” sampaikan Bustamin. (ndi)

  • Bagikan