Kasat Intelkam Polresta Mamuju dan Kapolsek Kalukku Berganti

  • Bagikan
Kapolres Mamuju KOmbes Pol Iskandar menyaksikan penandatanganan berita acara sertijab Kasat Intelkam Polresta Mamuju dan Kapolsek Kalukku, Senin 27 Juni 2022. -- foto: humas polresta mamuju --

MAMUJU, SULBAREXPRESS – Pergeseran pejabat di Polresta Mamuju juga terjadi. Jabatan Kasat Intelkam Polresta Mamuju dan Kapolsek Kalukku mengalami pergantian pehabat.

Hari ini, Senin 27 Juni 2022, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkan dan Kapolsek Kalukku di lapangan Apel Mapolresta Mamuju, Jalan KS. Tubun.

Dilakukan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, sumpah janji jabatan dan pakta integritas. Jabatan Kasat Intelkam Polresta Mamuju dari pejabat lama AKP Alfiando Papona kini diemban AKP Bayu Aditya Yulianto. Sedang jabatan Kapolsek Kalukku dari Iptu Sirajuddin, kini diserahkan kepada Iptu Djutson Betteng.

Kombes Pol Iskandar menegaskan, mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi Polri. “Mutasi jabatan juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi Polri agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian,” ujar Iskandar.

“Mudah-mudahan dengan adanya sertijab ini, Polresta Mamuju semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” tambah Iskandar.

Selaku pimpinan Polresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas para pejabat lama selama menjabat sebagai Kasat Intelkam dan Kapolsek Kalukku.

“Semoga di tempat tugasnya yang baru diberikan kesehatan dan kesuksesan. Selamat datang dan selamat bergabung juga kepada Kasat Intelkam Polresta Mamuju yang baru, dan harapan saya untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya. Laksanakan apa yang menjadi kebijakan Kapolda Sulbar tentang sepuluh program commander wish dan Bapak Kapolri untuk menjadi polisi yang presisi, paham terhadap situasi dan dinamika yang ada,” pesan Kapolresta Mamuju.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, Kapolsek Jajaran Polresta Mamuju serta seluruh personel Polresta Mamuju. (*/ham)

  • Bagikan