Manajemen Astra Area Celebes I Ucapkan Selamat ke Institusi Polri

  • Bagikan
Suasana syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Pasangkayu. Forkopimda hingga pimpinan perusahan perkebunan kelapasawit juga hadir. -- foto: andi safrin --

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS – Mewakili manajemen perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Astra Agro Lestari Area Celebes I mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh personel Polri, terkhusus yang bertugas di Polres Pasangkayu.

Demikian diucapkan, Community Development Area Manager (CDAM) Area Celebes Oka Arimbawa, di sela menghadari acara syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Pasangkayu, Jl. Soekarno Hatta, Kabupaten Pasangkayu, Selasa 5 Juli 2022.

Menurutnya, seperti diketahui bersama, bahwa tahun ini, Polri dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 mengusung tema, ‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh’.

“Tema yang diusung Polri pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini sangat tepat di masa transisi Pandemi Covid-19 saat ini yang mulai berkurang. Dimana ekonomi masyarakat harus kita pulihkan secara nasional, tak terkecuali di Kabupaten Pasangkayu ini,” tutur Oka.

“Sekali lagi, saya mewakili manajemen seluruh perusahaan PT Astra yang ada di wilayah Kabupaten Pasangkayu yakni, PT Tanjung Sarana Lestari (TSL), PT Pasangkayu, PT Mamuang, PT Letawa, dan PT Surya Raya Lestari, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76.
Semoga dengan dukungan Polri yang presisi mendukung bisa memilihkan ekonomi dan reformasi struktural dalam mewujudkan Indonesia tangguh serta Indonesia Tumbuh,” harap Oka. (adv/ndi)

  • Bagikan