Arismunandar Janji Bus Sekolah di Tubo Operasional Tahun Ini

  • Bagikan
Wakil Bupati Majene Arismunandar meninjau kondisi bus sekolah. -- foto: abdul hafid --

MAJENE, SULBAREXPRESS – Keseriusan Pemkab Majene untuk membuktikan daerah ini sebagai Kota Pendidikan di Sulbar, terus dibuktikan.

Wakil Bupati Majene Arismunandar meninjau bus sekolah di Kecamatan Tubo yang sempat tak beroperasi, segera difungsikan kembali.

“Kita tetap upayakan minimal satu dan maksimal keduanya dapat kembali beroperasi pada tahun ajaran baru tahun ini,” ucap Arismunandar, Kamis 7 Juli 2022.

Penyediaan sarana angkutan sekolah, lanjut Arismunandar, sebagai salah satu penunjang kegiatan belajar mengajar akan dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Sehingga peran pentingnya diharapkan dapat diwujudkan secara maksimal.

“Kita tetap berupaya untuk mengakselerasi pengoperasian bus sekolah pada ajaran baru tahun ini,” akunya.

Ia menyebut, Pemkab Majene tentu akan berpedoman pada visi dan misi, yaitu Majene Unggul, Mandiri, dan Religius. Pada misi yang pertama, mewujudkan SDM yang unggul dan kompetitif.

“Beberapa program peningkatan kualitas pendidikan juga sudah berjalan, seperti pemerataan guru, pengadaan sarana dan prasarana juga sudah berjalan di beberapa tempat,” sebutnya. (hfd/ham)

  • Bagikan