Adi Ahsan Mengaku tak Berminat Bertarung di Pilkada Majene

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Majene Adi Ahsan

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Secara prinsip pelaksanaan Pilkada merupakan momentum pesta demokrasi rakyat lima tahunan dalam rangka melanjutkan kepemipinan daerah.

Pelaksanaan Pilkada tentu sangat penting untuk menjamin berjalannya proses pemerintahan daerah agar roda pemerintahan tidak terputus.

Namun jelang perhelatan Pilkada Serentak 2024, nama Adi Ahsan, Wakil Ketua DPRD Majene, saat ini disebut-sebut akan maju dalam bursa calon kepala daerah pada Pilkada Majene.

Meski diisukan demikian, politisi Partai Golkar Majene itu akhirnya buka suara. Ia tetap akan menjadi wakil rakyat di Bumi Assamalewuang ini.

“Saya sama sekali tidak memiliki kaitan dengan isu yang beredar saat ini, apalagi isu yang berbicara tentang Pilkada 2024,” ujar Adi Ahsan via selulernya, Rabu 3 Agustus 2024.

Untuk saat ini lanjutnya, lebih memilih mempersiapkan diri menjadi kompetitor di Pemilu 2024 dari pada harus menyibukkan diri merespon isu-isu yang tidak jelas itu.

“Saya menyarankan kepada semua pihak untuk tidak terlalu berlebihan menanggapi isu yang tidak jelas,” pintanya.

Ia mengatakan, menjadi anggota DPRD Majene baginya adalah suatu kesyukuran, karena masih dipercaya mengemban amanah masyarakat.

“Mungkin saja ada segelintir orang yang mencoba bermain-main dengan caranya sendiri. Tapi sekali lagi saya tidak ada kaitannya,” ucapnya.

Ia menyatakan, dirinya lebih mementingkan kewajiban dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Majene. “Intinya, saya tidak berniat untuk itu, karena masih banyak yang harus saya kerjakan untuk masyarakat,” pungkasnya. (hfd/ham)

  • Bagikan