Irjen Ferdy Sambo Sampaikan Permohonan Maaf

  • Bagikan
Irjen Pol Ferdy Sambo, tersangka penembakan Brigadir J.

JAKARTA, SULBAR EXPRESS – Irjen Ferdy Sambo menyampaikan permohonan maaf ke publik saat memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan, Kamis, 4 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB.

Kadiv Prompam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo tiba di Bareskrim dan menyampaikan permohonan maafnya saat memberikan keterangan pers.

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf pada institusi Polri. Saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada Polri,” katanya.

Selain itu, Ferdy Sambo juga menyampaikan belasungkawa terhadap keluarga Brigadir J.

Dikatakannya almarhum Brigadir J telah beberapa waktu terakhir bekerja sebagai ajudannya.

“Saya mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Joshua. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Namun, semua itu terlepas dari apa yang dilakukan Brigadir J terhadap istri dan keluarga saya,” sambung dia.

Irjen Ferdy Sambo pun meminta kepada semua pihak agar bersabar dan tidak menyebarkan asumsi liar yang menyebabkan informasi di balik tragedi meninggalnya Brigadir J simpang siur.

Dia juga berharap agar diberi kekuatan dan lekas sembuh dari trauma terkait kejadian tersebut. Khususnya untuk istri dan anak-anaknya.

“Saya berdoa agar istri saya segera sembuh dari trauma dan keluarga serta anak-anak,” sambung dia. (fin)

  • Bagikan